Mendekati Pilgub Kalteng, Arthon Makin Optimis Nomor 2 Menang

PALANGKA RAYA - Ketua Tim Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nomor Urut 2 H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo, Arthon S Dohong mengaku optimis akan memenangkan Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu dikatakannya saat menggelar Press Conference bersama awak media di Kantor DPD PDI-P Kalteng, Kamis (3/12/2020).

"Saat ini kami selaku Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 sangat optimis dengan hasil kampanye yang dilakukan semua tim selama ini dengan menyampaikan visi misi dan menyosialisasikan keberhasilan pembangunan yang hampir merata di seluruh Kalteng yang dilakukan Petahana yaitu Bapak H Sugianto Sabran," ungkap mantan Bupati Gunung Mas tersebut.

Ia menambahkan, semua tim partai pendukung dan pengusung serta relawan sudah menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan sudah  maksimal.

"Terbukti dengan antusias dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah yang mendukung paslon Sugianto-Edy ini. Makanya kami optimis menang dan lanjutkan Kalteng Berkah jilid dua," tegasnya.

Ia selaku ketua Tim mengimbau kepada masyarakat Kalteng untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing.

"Jangan karena pesta demokrasi kita saling menghujat, pilihan politik boleh berbeda-beda tapi persaudaraan serta silaturahmi tetap terjaga," pungkasnya.[agus]