Untuk Kelancaran Pilgub, Bupati Edy Monev 8 Kecamatan

PULANG PISAU - Sejak Senin 7 hingga Rabu 9 Desember 2020, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo terjadwalkan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev).

Ini dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan penyelenggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah tahun 2020.

Monev yang dilaksanakan H Edy Pratowo itu dijadwalkan 8 kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media. Monev yang dijadwalkan 3 hari sejak Senin (7/12/2020) hingga Rabu (9/12/2020) di Kecamatan Kahayan Kuala, Kecamatan Maliku, Kecamatan Pandih Batu, dan Kecamatan Sebangau Kuala pada Seninnya.

Kemudian hari ini Selasa (8/12/2020) Monev dilaksanakan di Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Kahayan Tengah, dan Kecamatan Banama Tingang. 

Selanjutnya pada Rabu di hari pencoblosan, Bupati Edy akan melakukan monitoring dan evaluasi persiapan Pilgub Kalteng di Kecamatan Kahayan Hilir.

"Monev ini dilakukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilgub di desa/kelurahan dan Kecamatan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pilgub di 8 kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau, agar benar-benar maksimal," ucap Bupati Edy saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Selasa (8/12/2020).

Selain itu, tambah Edy, Monev ini juga untuk persiapan dan kendala apa saja yang ditemui di lapangan untuk dicari solusinya bersama.

Sementara, dihari pertama monev ikut mendampingi antara lain, Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa’i, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, dan Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi.[zulkifli]