Jadi Daerah Food Estate, Legislator Kotabaru Kunjungi Kapuas

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja anggota dewan dari Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (7/1/2021).

Kunjungan legislator dari kabupaten dengan motto Saijaan tersebut dipimpin Syairi Muklis, Ketua DPRD Kota Baru bersama sejumlah anggotanya, disambut dan diterima Sekretaris dewan Kapuas, H Hidayatulah didampingi stafnya.

"Kunjungan kami ini di antaranya karena Kabupaten Kapuas menjadi salah satu wilayah lokasi pengembangan program Food Estate yang ditunjuk pemerintah pusat. Intinya kami meminta saran dan pendapat tentang bagaimana penunjukkan itu bisa didapatkan," katanya. 

Sementara, Hidayatullah, Sekretaris DPRD Kapuas menyampaikan, sesuai tupoksi mereka memberikan pelayanan dan tidak memberikan jawaban. 

"Kami memberikan pelayanan dan memberikan informasi yang kami ketahui, kami tidak memberikan jawaban yang mereka pertanyakan karena bukan kewenangan kami," ucap Hidayatullah 

Menurutnya kunjungan itu juga dalam rangka mempererat silaturahmi. Pihaknya pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunker anggota legislatif dari Kotabaru.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar