Aksi Peduli, Relawan Balangan Turun ke Lokasi Terdampak Banjir HST

PARINGIN - Para relawan Kalsel Bangkit menggelar bakti sosial dan trauma healing di Desa Alat dan Desa Waki, Hulu Sungai Tengah (HST), Minggu (14/2/2021).

Aksi ini sebagai tidak lanjut dari kegiatan sebelumnya, penggalangan dana yang sudah dilakukan relawan Kalsel Bangkit di bundaran Paringin, Jumat (12/2/2021).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan dibagi dalam 2 tim, ada tim khusus bakti sosial yang membantu warga membersihkan puing-puing bangunan rusak akibat banjir dan tim trauma healing, khusus memberi hiburan dan pembelajaran untuk anak-anak korban banjir.

Relawan yang tergabung dalam kegiatan ini terdiri dari STKOM Sapta Computer, DPD KNPI Balangan, PC PMII Balangan, PII Balangan, Senat Mahasiswa STKOM Sapta Computer, Aliansi OG, PPI Balangan, Pramuka dan KPA Peduli.

"Saya sangat senang atas antusiasme rekan-rekan relawan yang mau meluangkan waktunya untuk terlaksananya aksi Kalsel Bangkit ini," jelas Muhammad Ahyad, Koordinator Lapangan (Korlap)

Ahyad berharap ke depan bisa melakukan aksi serupa, bahkan lebih baik lagi untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini, semoga perbuatan baik rekan-rekan di balasan oleh Tuhan yang Maha Esa," tutupnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar