Sinergi Bank Kalsel dengan Taspen Life

Sinergi Bank Kalsel dengan Taspen Life


PENANDATANGANAN dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Kepala PT. Taspen Cabang Utama Jakarta, Ariyandi dan Fachri Adnan selaku Direktur Pemasaran dan Umum PT. Asuransi Jiwa Taspen.

Penandatanganan dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Bank Kalsel Kantor Pusat dengan disaksikan oleh Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra dan I.G.K Prasetya beserta jajaran pejabat Bank Kalsel, PT. Taspen dan Taspen Life, 8 Februari 2020.

Penandatanganan MoU antara BUMD dengan BUMN ini dimaksudkan sebagai landasan melakukan kerjasama tentang peningkatan layanan dan kepesertaan program Taspen Life dengan prinsip saling menghargai bidang usaha masing-masing dan saling menguntungkan.

Ke depannya nota kesepahaman ini akan ditindaklanjuti dalam suatu perjanjian kerja sama, yakni peningkatan layanan yang meliputi program tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi para peserta Taspen.

“Dengan adanya MoU antara Bank Kalsel dengan PT. Taspen dan PT. Asuransi Jiwa Taspen ini dapat menjadi sinergi yang apik, karena saling menguntungkan semua pihak. Namun juga yang terpenting ikut mendorong berputarnya roda perekonomian masyarakat," terang Agus. 

Bank Kalsel optimis dengan kerjasama ini nantinya dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kalimantan Selatan akan asuransi jiwa yang kuat dan kebutuhan tunjangan hari tua untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN.

Penandatanganan MoU ini menjadi langkah awal Bank Kalsel sebagai pioneer sinergi ‘Merah Putih’.[adv]

Lebih baru Lebih lama