Inspirasi Obrolan Santai di Momen Ramadan

Inspirasi Obrolan Santai di Momen Ramadan


KEGIATAN rutin seperti pembagian paket Ramadan, pemberian santunan, pemberian takjil kepada masyarakat di jalan maupun pembuatan Television Commercial (TVC) dan Infografis Ramadan digelar Bank Kalsel di bulan Ramadan. 

Salah satu program baru dan unik yang dihadirkan Bank Kalsel tahun ini yakni Bincang Ramadan.

Bincang Ramadan adalah acara talkshow dengan menghadirkan bintang tamu yaitu tokoh muda yang inspiratif dan berpengaruh khususnya di media sosial. 

Acara ini disuguhkan tiap minggu secara live di akun instagram @bankkalsel dengan kemasan yang santai. Bank Kalsel juga menyediakan giveaway yang menarik di setiap akhir acara dengan menjawab pertanyaan seputar ulasan dengan bintang tamu.

Bincang Ramadan adalah bagian dari event Bank Kalsel untuk memeriahkan Ramadan tahun ini. 

Acara obrolan ini disuguhkan untuk memberikan informasi serta inspirasi kepada masyarakat, namun tetap mengulas seputar bulan suci ini.

Pada Bincang Ramadan minggu pertama tanggal 16 April 2021 bertepatan dengan 4 Ramadan 1442 H kemarin, Agus Sasirangan didapuk menjadi bintang tamu.

‘Menu Berbuka Puasa yang Sederhana, Sehat dan Nikmat’ menjadi tema dalam bincang tersebut dengan host oleh staf Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama