Jelang Idul Fitri, Pemkab bersama TP PKK Kapuas Bagikan Sembako

Jelang Idul Fitri, Pemkab bersama TP PKK Kapuas Bagikan Sembako

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas melakukan bakti sosial, dengan membagi bagikan sembako jelang Idul Fitri 1442 H/2021 M di Kantor Kecamatan Kapuas Barat, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan dipimpin Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, yang juga selaku Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah diikuti jajaran.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Kapuas, Camat Kapuas Barat beserta jajaran, unsur Tripika Kecamatan, TP PKK Kecamatan Kapuas Barat serta Kepala Desa se-Kecamatan Kapuas Barat.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten dan Kecamatan yang sudah bekerja keras menyiapkan sembako karena tim penggerak PKK sangat mencintai dan mengasihi seluruh warga masyarakat.

“Walaupun dalam pandemi Covid-19 tidak ada lagi pasar murah namun mendapatkan sembako gratis dan semoga sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara, karena ini merupakan bentuk kasih sayang dari Pemerintah Daerah dan tim Penggerak PKK kepada masyarakat,” ungkap Ben.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat mengungkapkan rasa syukurnya sebab di bulan Ramadan sampai saat ini diberikan kesehatan dan hari ini tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang selalu mendukung kegiatan dan program dari Tim Penggerak PKK.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa setiap tahun Tim Penggerak PKK di dua kali kegiatan besar keagamaan yaitu hari raya Idul Fitri dan hari  Natal selalu melaksanakan pasar murah.

“Karena kita berada di tengah pandemi Covid-19 sehingga Tim Penggerak PKK memutuskan tidak melaksanakan kegiatan pasar murah karena menghindari hal yang akan melanggar protokol Kesehatan, untuk itu Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas dapat melaksanakan pembagian sembako gratis,” tukasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama