Borong Sembako UMKM, Bupati Balangan Bagikan kepada Tokoh Masyarakat dan Disabilitas

SESUAI dengan visi dan misi, Bupati - Wakil Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama H Supiani dalam memberdayakan UMKM di Balangan memborong sembako di pasaran untuk dijadikan paket Ramadhan yang akan dibagikan kepada tokoh masyarakat dan disabilitas.

Puluhan relawan bergabung dalam persiapan dan penyaluran sembako kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Balangan. Lebih dari 4300 sembako yang akan disalurkan dengan target H -3 lebaran sudah terbagi.

Ketua Panitia Pelaksana dan Penyaluran paket sembako Habibana Muhammad Zacky Alaydrus mengatakan, pihaknya bersama puluhan relawan lainnya telah melakukan pembungkusan dan bahkan penyaluran sembako kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Kabupaten Balangan.

"Sesuai dengan program visi dan misi Bupati, kita telah mempersiapkan lebih dari 4300 lebih paket sembako untuk di bagikan kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Kabupaten Balangan," ujar Habib saat ditemui di kediaman Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Jumat (7/5/2021).

Bahkan pihaknya dengan puluhan relawan lainnya, telah memberdayakan UMKM di Balangan dengan membeli bahan sembako di toko-toko dan pasar yang ada di Balangan.

"Kita membeli paket  sembako Ramadhan ini di toko-toko dan pasar di Balangan, selain memberdayakan UMKM, kita juga membantu para pedagang saat situasi pandemi Covid-19," tuturnya. 

Selain itu, pihaknya telah menyalurkan paket sembako Ramadhan tersebut. Dan bahkan pihaknya menargetkan H -3 lebaran paket sembako sudah terbagi kepada tokoh masyarakat dan disabilitas.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar