Bunda Sri Dampingi Istri Gubernur Tinjau Vaksinasi Lansia

Bunda Sri Dampingi Istri Gubernur Tinjau Vaksinasi Lansia

PARINGIN - Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Safriati Safrizal ZA menyaksikan pelaksanaan vaksinasi terhadap para lansia oleh Pokja IV TP PKK Kabupaten Balangan, di aula setdakab setempat, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh istri orang nomor satu di Bumi Sanggam, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi atau Bunda Sri Hadi ini, disambut antusias oleh para lansia.

Safriati menyampaikan, ini bukti terlaksananya penyampaian informasi dan sosialisasi yang cukup baik oleh pemerintah setempat terkait vaksinasi kepada para lansia.

"Tidak ada kekhawatiran dari mereka, sehingga datang dengan suka rela dan tidak ragu-ragu sehingga bisa di lakukan vaksinasi secara lancar," ucap Safriati penuh semangat.

Memang akunya, banyak sekali berita-berita hoax yang beredar di masyarakat, sehingga mempengaruhi persepsi masyarakat terkait vaksinasi.

Mereka merupakan kelompok masyarakat yang rentan terserang penyakit, dan dimasa pandemi global Covid-19 saat ini, para lansia bukan hanya menjadi perhatian kita di tingkat kabupaten/kota dan provinsi, akan tetapi juga menjadi perhatian serius di tingkat pusat.

Pandemi ini tentunya diharapkan cepat berlalu dan mampu kita hadapi bersama, diantaranya dengan upaya vaksinasi bagi warga, agar imun kita meningkat terhadap virus corona, sehingga kehidupan akan berjalan normal seperti sediakala, pungkasnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama