Giliran ICCA 2021 Sematkan Prestasi untuk Bank Kalsel

Giliran ICCA 2021 Sematkan Prestasi untuk Bank Kalsel


APRESIASI kembali didapat Bank Kalsel. Kali ini penghargaan diraih di”Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award – VI – 2021 (ICCA-VI-2021)”. 

Event ini sendiri digelar Majalah Economic Review bekerjasama dengan Ideku Group, Indonesia - Asia Institute. Kegiatan digelar secara daring, Jumat (11/6/2021).

Ajang bertema “Digital Literacy” Winning New Competition Era ini menganugerahkan Bank Kalsel “2nd The Best Informative Website” tepatnya kategori BPD – BUKU – II – Asset < Rp 25 T. 

Ajang tersebut juga diikuti oleh berbagai institusi keuangan terkemuka di Indonesia mulai dari BUMN, BPD, Bank Syariah, Multifinance, Asuransi, BPR dll.

Penghargaan ini tentu tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia Bank Kalsel yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Bank Kalsel. 

Bank Kalsel saat ini terus meningkatkan kedekatan kepada nasabah melalui pengenalan produk dan kegiatan perusahaan termasuk juga Corporate Social Responsibility (CSR) melalui website resmi www.bankkalsel.co.id dan akun instagram @bankkalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama