Pacu Kinerja dengan Budayakan Berolahraga

Pacu Kinerja dengan Budayakan Berolahraga


BERSEPEDA bersama alias gowes juga digalakkan Bank Kalsel. Ini sebagai upaya untuk membudayakan gemar berolahraga yang bermuara untuk memacu kinerja. 

Bertajuk ‘Bike To Work’, gowes juga dilakukan Bank Kalsel sebagai ajang silaturahmi antara manajemen dengan para pegawai serta sebagai kiat memacu kinerja perusahaan, Kamis (10/6/2021).

Start dari Gedung Bank Kalsel Kantor Pusat pada pukul 6 pagi, kegiatan ini diikuti oleh Komisaris Utama Ary Bastari, Plt Direktur Utama IGK Prasetya, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Head of Business Group Fachrudin, Head of Supporting Group Mitra Damayanti.

Juga seluruh Kepala Divisi dan para pegawai Bank Kalsel Kantor Pusat mengambil rute dalam Kota Banjarmasin, setiap rombongan pesepeda diberi jeda 5 hingga 10 menit selanjutnya untuk memulai bersepeda. 

Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan, sehingga protokol kesehatan tetap dijalankan. Hingga sekitar pukul 07.00 Wita, seluruh pesepeda telah tiba kembali di kantor.

Gowes ini merupakan kegiatan perdana bagi insan Bank Kalsel dengan balutan GEN-K alias Generasi Bank Kalsel. 

Komunitas ini merupakan sebuah wadah bagi pegawai Bank Kalsel guna menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga, seni budaya dan sosial keagamaan.[adv]

Lebih baru Lebih lama