Sri Huriyati Hadi, Bersama Lawan Wabah Pandemi Corona

PARINGIN - Ketua TP-PKK Balangan, Sri Huriyati Abdul Hadi memaknai Hari Lahir Pancasila dengan kebersamaan dan kegotong royongan terutama dalam melawan wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan.

Hari Lahir Pancasila yang di peringati setiap 1 Juni ini, harus dimaknai dalam kehidupan sesuai 5 sila dan lebih mengutamakan kebersamaan dan kegotong royongan  dalam penanganan dan penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

Sri mengatakan, melalui momen peringatan Hari Lahir Pancasila ini harus dimaknai dengan kehidupan sesuai 5 sila yang ada dalam Pancasila.

"Yang pastinya kita juga harus memaknai dalam kehidupan lebih kepada kebersamaan, kegotongroyongan, dan tetap bersatu padu," tuturnya.

Terkait situasi pandemi Covid-19 Ia juga mengajak untuk bersama-sama bergotong royong dan bersatu padu semua masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 di kabupaten Balangan.

"Semoga dengan adanya kegotong royongan ini, permasalahan pandemi ini cepat terselesaikan. Kemudian kita mengharapkan  kepada masyarakat agar selalu dalam kebersamaan meskipun ada perbedaan," tutupnya.[martino]