Polres Balangan dan Pemkab Balangan segera Bangun Polsek Paringin Selatan

PARINGIN - Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Naskah berita acara serah terima hibah BMD dalam rangka penyerahan Hibah Tanah Untuk Pembangunan Polsek Paringin Selatan, Kamis (1/7/2021).

Acara ini diselenggarakan di aula Polres Balangan sekaligus perayaan hari jadi Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polres Balangan dan di hadiri oleh Wakil Bupati Balangan, Kapolres Balangan beserta jajaran, Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Kepala Kejari Balangan, Pj. Sekda Balangan, Kepala Kantor kemeneg Balangan, kepala dinas lingkungan hidup dan tamu undangan lainnya.

Supiani, Wakil Bupati Balangan mengaku sangat salut dan mendukung untuk program Kapolres Balangan.

"Tadi sudah kita ikuti bersama acara hari jadi Bhayangkara ke-75 kami sangat salaut dan mendung untuk program Kapolres 100 hari," jelasnya.

Supiani menambahkan, dari Pemkab Balangan telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan Polsek yang berada di kecamatan Paringin Selatan sebagai wujud upaya untuk kemajuan kabupaten Balangan.

"Pemda Balangan menghibahkan tanah untuk pembangunan Polsek kecamatan Paringin Selatan," ujarnya.

Supiani berharap Polsek Paringin Selatan cepat didirikan, mengingat bahwa satu-satunya kecamatan yang belum memiliki polsek adalah Kecamatan Paringin Selatan.

"Kami berharap mudah-mudahan sesegeranya dibangun," harapnya.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten balangan Karena sudah mendukung pembangunan Polsek di kecamatan Paringin Selatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas support dan dukungannya yang luar biasa kaitannya masalah hibah tanah dan bangunan untuk Polsek yang ada di Paringin Selatan," ungkapnya.

Khamid menambahkan, dengan pembangunan Polsek di Paringin Selatan nantinya bisa mempermudah dan mempercepat proses pelayanan untuk masyarakat.

"Dengan adanya pembangunan tersebut paling tidak mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Khamid berharap pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat bekerja sama mencegah terjadinya kejahatan di kabupaten Balangan.

"Kami dari Kepolisian mohon kerja samanya dengan jajaran Pemerintah Daerah dan lapisan Masyarakat untuk sama-sama mencegah ini semuanya dan apabila ada informasi yang kira-kira kaitannya kriminal mohon dihubungi, ada telpon 110 itu langsung connect kebijakan kita," tutupnya.[martino]


Posting Komentar

0 Komentar