Sri Huriyati Hadi Laksanakan Pembinaan Administrasi PKK

Sri Huriyati Hadi Laksanakan Pembinaan Administrasi PKK

PARINGIN - TP-PKK Kabupaten Balangan mulai melaksanakan pembinaan administrasi PKK kecamatan se-Kabupaten Balangan yang dimulai dari kecamatan Tebing Tinggi dan lanjut ke kecamatan Awayan, Selasa (6/7/2021).

Sri menyampaikan, dengan dilaksanakan pembinaan administrasi ini dapat memberikan pemahaman tata cara pembukuan administrasi setiap program PKK, dengan harapan tertib administrasi karna di dalamnya terdapat data-data yang akurat.

"Pembinaan administrasi PKK ini saling keterkaitan antara program pokja satu sampai dengan empat, mengingat PKK adalah mitra kerjanya pemerintah dan dapat menunjang program-program pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Balangan," ucapnya.

Bunda Sri juga menambahkan, kegiatan pembinaan ini akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Balangan dan dengan sistem pembinaan yang sama

"Karena setiap kecamatan harus benar-benar dibina biar data yang dihasilkan itu sinkron antara data kabupaten, kecamatan, desa, serta kelurahan yang mana nantinya data tersebut akan di laporkan ke provinsi," pungkasnya.

Selain itu, pembinaan ini adalah salah satu upaya untuk mempersiapkan lomba administrasi yang nantinya akan diadakan.[martino]


Lebih baru Lebih lama