Pengelolaan Administrasi Penting Bagi TP-PKK Kecamatan Paringin

PARINGIN - Pembinaan pengelolaan administrasi TP-PKK Kecamatan Paringin tampak dirasakan manfaatnya, baik dalam mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Paringin, Juhar Latifah. Menurutnya, melalui pembinaan Pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi di PKK.

"Melalui pembinaan pengelolaan administrasi kepada  TP-PKK dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK baik di Kecamatan maupun di Desa," ujar Juhar, usai pembinaan administrasi PKK Kecamatan se-Kabupaten Balangan di Kecamatan Paringin, Rabu (7/7/2021).

Baginya pengelolaan administrasi di PKK  juga merupakan hal yang penting dalam sebuah organisasi, tanpa pengelolaan administrasi  yang baik maka organisasi pun tidak akan berjalan dengan baik.

"Oleh karenanya kita akan terus lakukan pembenahan dan perbaikan untuk menjadikan pengelolaan administrasi yang baik, di PKK Kecamatan Paringin dan di setiap desa," tuturnya.

Ia berharap melalui pembinaan administrasi yang diberikan oleh TP-PKK Kabupaten Balangan bisa memberikan manfaat dan mampu mempermudah dalam pengelolaan  administrasi di PKK Kecamatan Paringin maupun Desa.[martino]


Posting Komentar

0 Komentar