Jalin Sinergi, Pengurus PKB Kapuas Sampaikan Tembusan SK DPC ke Kesbangpol

KUALA KAPUAS - Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas menyambangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas di Jalan Pemuda Km 3, Kamis (26/8/2021) siang.

Acara dihadiri Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, Sekretaris Ustaz H Mujahidin, Bendahara Saukani yang disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Hj Marlina beserta jajarannya.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra mengatakan, tujuannya bersilahturahmi ke Kesbangpol, pertama adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan struktur baru kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kapuas serta menyampaikan alamat baru sekretariat PKB di Jalan Pemuda Km 1 Kuala Kapuas. Juga menyerahkan tembusan Salinan SK DPC PKB Kapuas untuk periode 2021-2026.

Lebih lanjut dijelaskan politisi muda ini, pihaknya memohon arahan dan masukan dari Kesbangpol sebagai salah satu instansi yang menaungi partai politik.

"Serta agar kami tetap bisa membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Kapuas tercinta ini," ungkapnya.

Ditambahkan Sekretaris DPC PKB Kapuas, Ustaz H Mujahidin, silaturahmi tersebut merupakan awal yang baik untuk membangun sinergitas antara PKB dengan pemerintan daerah.

"Saya yakin kita bisa bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut kita juga berdiskusi terkait bantuan dana Parpol, apa apa saja yang boleh digunakan dan bagai mana proses pencairan serta pertanggung jawaban dana tersebut sehingga tidak terjadi masalah di kemudian hari," tutup ustaz muda ini.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas, Hj Marlina Kasyfiatie SE MAB mengucapkan terima kasih atas silahturahmi Ketua PKB Kapuas beserta jajaran.

"Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan rekan rekan, kami berharap ke depannya PKB bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, mari kita sama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju, lebih sejahtera masyarakatnya dan perekonomian masyarakat lebih meningkat, mari kita sama sama menjaga situasi kondisi daerah agar tetap aman dan kondusif," tukasnya.[red]


Posting Komentar

0 Komentar