Menuju Perubahan, Bupati Balangan Rombak 536 Penjabat

PARINGIN - Guna menyelaraskan visi misi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Balangan untuk menuju perubahan, sebanyak 536 penjabat di lingkup Pemkab Balangan di rombak, Jumat (27/8/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Balangan Nomor : 821/ 211/BKPPD-BLG/2021 tentang pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan Ada total 536 jabatan yang disebutkan.

Adapun disebutkan mulai dari pengangkatan Kepala Puskesmas 2 orang, pemindahan pegawai negeri sipil (PNS) dari jabatan struktural ke jabatan fungsional tertentu dilingkungan Pemkab Balangan sebanyak 12 orang, pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan administrator sebanyak 129 orang.

Pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan pengawas Pemkab Balangan sebanyak sebanyak 371 orang. 

Pengangkatan atau pemindahan  PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama ada 22 orang, dengan total 536 orang. 

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengungkapkan, pemilihan ini Ia lakukan bersama dengan Wabup, H Supiani dalam mensortir dan memilih pegawai di masa pemerintahannya.

"Mengapa kami bersama Wabup menyusun ini, karena beliau dulunya merupakan mantan Kepala Badan kepegawaian," ujarnya.

Meskipun tidak sempurna dalam perombakan tersebut Abdul Hadi berharap bisa membawa perubahan di Kabupaten Balangan, bahkan ia juga akan terus mengevaluasi kinerjanya.

"Semua yang dijabat dilantik hari ini, kita harapkan bisa menjadi satu tim untuk membawa perubahan di Kabupaten Balangan," pungkasnya.[adv/martino]

Posting Komentar

0 Komentar