Sakit Hati, Keponakan Ini Tega Habisi Bibi sendiri

BATULICIN - Tak kurang dari dua hari usai menerima laporan, petugas Polres Tanah Bumbu berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang perempuan berinisial S (53) yang terjadi di warung Sate Ida Jalan Transmigrasi Plajau, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat pada Kamis 26 Agustus 2021 lalu.

Pelaku diduga pembunuh itu berinisial Sam. Ironisnya, tersangka merupakan keponakan korban sendiri.

Pelaku ditangkap Unit Resmob Polres Tanah Bumbu yang diback up Unit Resmob Polda Kalsel pada Sabtu, 28 Agustus 2021 ini sekira 02.00 Wita di Gang Vetran Rt. 07 Rw. lll Desa Barokah.

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas, AKP H Made didampingi Kasat Reskrim, Iptu Wahyudi, Sabtu (28/8/2021) mengungkapkan, pelaku berhasil ditangkap usai Anggota Polres Tanbu melaksanakan penyelidikan.

Dari hasil pengakuan pelaku, lanjut Made, tersangka melakukan pembunuhan dikarenakan dendam sakit hati lantaran pelaku sering dimarahi oleh korban.

Sebelum peristiwa nahas itu, saksi yaitu Trias dan Ida yang tak lain menantu dan anak korban ingin menjemput S di rumahnya karena saat itu korban dalam kondisi sakit.

Saat Ida masuk ke rumah S, Ia kaget melihat bercak darah. Setelah diikuti, bercak darah tersebut dari ruang depan sampai ke dapur dekat WC.

Ida kaget melihat korban telah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada dan berlumuran darah.

Setelah itu, Ida berteriak memanggil suaminya sehingga korban pun langsung dibawa ke rumah sakit, kemudian melapor ke Polres Tanah Bumbu.

"Kini pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Tanah Bumbu untuk dilakukan proses selanjutnya," pungkasnya.[joni]



Posting Komentar

0 Komentar