Bersama OJK, Bank Kalsel Martapura Gelar Vaksinasi Massal Tahap III

BANJARMASIN – Bank Kalsel menggelar kegiatan vaksinasi massal tahap III yang dikoordinasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertajuk ‘Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan’ di halaman dan basement Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Sabtu (18/9/2021).

Dalam kegiatan ini alokasi yang diberikan sebanyak 610 dosis vaksin yang ditujukan kepada masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak usia 12 hingga 17 tahun yang tertuang dalam Surat Edaran Kementerian Kesehatan. 

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 8 pagi hingga siang hari, di mana peserta merupakan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Banjar dan Kecamatan Martapura pada khususnya. 

Jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac dengan tujuan membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok).

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra yang menghadiri sekaligus memantau secara langsung kegiatan tersebut menyampaikan, Bank Kalsel ingin berkontribusi kepada masyarakat untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kalimantan Selatan dengan OJK selaku koordinator.

“Bank Kalsel ingin berkontribusi dalam akselerasi pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Selatan dengan menggelar kegiatan ‘Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan’ di Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura pada hari ini," tutur Fatrya. 

Manajemen Bank Kalsel, lanjutnya, berterima kasih kepada OJK Regional IX Kalimantan yang telah memberikan amanah serta kepercayaan untuk pelaksanaan vaksinasi atas alokasi yang dikirimkan Kemenkes.

Fatrya juga berharap agar perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan dapat pulih kembali seiring dengan angka vaksinasi masyarakat yang semakin tinggi sesuai target pemerintah.

“Bank Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar atas bantuan tenaga kesehatan yang diberikan. Kita semua berharap semakin meningkatnya angka vaksinasi di Kabupaten Banjar dan Kalsel pada umumnya akan berdampak positif yakni aktivitas perekonomian yang kembali normal dan pulihnya ekonomi masyarakat,” pungkas Fatrya.

Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Diauddin; Head Of Business Group dan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Fachrudin dan Iwan.[advertorial]


Posting Komentar

0 Komentar