DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Kalimantan Selatan

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja (kunker) dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (17/9/2021).

Kunker sejumlah wakil rakyat dari Kota Seribu Sungai ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Mariana bersama sejumlah anggota DPRD Kalsel dari  komisi III serta staf Setwan diterima Plt Sekretaris dewan Kapuas, Drs Yunabut dan jajaran di ruang rapat gabungan.

Yunabut menjelaskan, kedatangan rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka menggali referensi tentang pemekaran daerah otonomi baru.

"Berbagi pengetahuan tentang langkah-langkah dan strategi yang dilakukan Pemda dan DPRD Kapuas dalam rangka untuk mendukung rencana pemekaran kabupaten baru," kata Yunabut.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel Hj Mariana mengatakan, kunjungan ke DPRD Kapuas menggali informasi terkait mekanisme dan persyaratan terbentuknya kabupaten pemekaran.

"Kami rencananya di Kalimantan Selatan itu pemekaran Kabupaten Gambut Raya, jadi kami ke sini menggali persyaratan apa saja terkait pembentukan kabupaten baru," tukasnya.[tommy]


Posting Komentar

0 Komentar