Nama Legislator Kapuas Ini Dicatut di WhatsApp, Diduga untuk Modus Penipuan

KUALA KAPUAS - Nama anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Frasksi Nasdem,  Bardiansyah SE, dicatut orang tak bertanggung jawab. Nama dan foto Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini dicatut pada aplikasi Whatsapp diduga untuk modus penipuan.

Mengetahui hal itu, Bardiansyah meminta jika ada orang yang mendapatkan pesan dari oknum yang mencatut nama dan fotonya itu untuk berhati hati, karena itu bukanlah dirinya.

"Oknum tersebut memakai foto saya, dengan motif penipuan," kata Bardiansyah, Minggu (26/9/2021) dikonfirmasi melalui pesan aplikasi.

Atas peristiwa itu maka Ia pun langsung membuat pengumuman via akun Facebook miliknya dengan melampirkan screenshot Whatsapp tersebut.

Ini dimaksudkan agar teman-teman atau orang yang mengenal dirinya waspada apabila ada yang mengirimkan pesan WhatsApp dengan mengatasnamakan dirinya.

"Sehubungan dengan banyaknya beredar dan menelpon maupun chat lewat WA dengan nomor yang mencatut nama dan foto saya dibawah ini, maka saya klarifikasi kepada seluruh keluarga, teman, sahabat bahwa itu bukan nomor telpon dan WA saya. Karena nomor ini sudah mencatut foto saya, motifnya ingin menipu, oleh karena itu saya minta untuk tidak menanggapi apabila ada nomor tersebut menghubungi atau WA," kata Bardiansyah.[red/tm]


Posting Komentar

0 Komentar