Warga Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar PKB Kapuas

KUALA KAPUAS - Kegiatan vaksinasi digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Ratusan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Sekretariat DPC PKB, Jalan Pemuda km 1 Kuala Kapuas, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris DPC PKB Kapuas Ustad H Mujahidin menyampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan
membantu masyarakat mendapatkan akses vaksin.

"Kegiatan vaksinasi hari ini kita alokasikan untuk dua ratus vaksin yang ditujukan bagi pengurus DPC PKB dan juga untuk masyarakat," kata Tommy, di sela kegiatan.

Menurut politisi muda ini, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemda setempat dalam hal ini Dinas Kesehatan Kapuas, di mana DPC PKB Kapuas memfasiltasi kegiatan vaksinasi tersebut.

"Harapan kita PKB menjadi pelopor, membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas ini," imbuhnya.

Sekretaris DPC PKB Kapuas Ustaz H Mujahidin menambahkan, pihaknya merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut. Menurut ustad muda ini, vaksinasi sejalan dengan 
syariat Islam.

"Bahwa menjaga kesehatan bagian yang wajib, ini termasuk ihktiar dan usaha dalam menjaga kesehatan," ungkapnya.[red]

Posting Komentar

0 Komentar