Aklamasi, Sri Pimpin Gerakan Pramuka Balangan

Aklamasi, Sri Pimpin Gerakan Pramuka Balangan

MEMAJUKAN Kepramukaan di Balangan menjadi PR bagi Sri, pasca terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kwarcab Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Musyawarah Cabang (Muscab) IV digelar Gerakan Pramuka Kabupaten Balangan di aula Mayang Maurai Paringin, Selasa (19/10/2021). Momen ini sekaligus mendaulat Hj Sri Huriyati Abdul Hadi menjadi Ketua Kwarcab Balangan periode 2021-2026.

Sri terpilih secara aklamasi menggantikan Burhan yang telah meninggal dunia karena. Bersamaan dengan itu, masa bakti mendiang Burhan juga telah berakhir.

"Saya merasa bangga bisa dipercaya sebagai Ketua Kwarcab, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan Pramuka Balangan bisa semakin baik lagi," tutur Sri.

Ia mengatakan, sesuai dengan yang disampaikan Bupati Balangan, baik dalam program kerja Pramuka nantinya bisa terakomodir sehingga bisa terlihat gaungnya di masyarakat.

Ke depan ia juga berkomitmen akan terus belajar dalam memimpin kepramukaan yang ada di Balangan agar bisa sejalan dengan program-program yang telah disusun.

"Karena kita baru di Pramuka jadi perlu belajar dari para senior program ke depannya seperti apa, karena kita ketahui di Pramuka banyak kaum milenial sehingga perlu disusun programnya agar bisa terlihat kerjanya dan kemajuannya," tutupnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama