Reses, Legislator Balangan Ini Banyak Terima Aspirasi Masyarakat


PARINGIN - Sekertaris Komisi II DPRD Kabupaten Balangan, Muhammad Rusdin Barhiwan melakukan kegiatan Reses sekaligus memberikan bantuan bagi kelompok habsyi.

Di bulan Oktober ini, DPRD Kabupaten Balangan memasuki kegiatan reses di bulan terakhir di masa sidang ke III tahun persidangan 2021. 

"Pekan lalu, kita berkesempatan melaksanakan salahsatu kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui reses disalahsatu desa yang termasuk daerah pemilihan kita yakni di Dapil 1," ujar Rusdin, Senin (18/10/2021).

Melalui momentum dibulan maulid Nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam tersebut, Ia mengungkapkan banyak menyerap aspirasi masyarakat bersama kelompok habsyi.

"Di mana di bulan rabiul awwal ini umumnya masyarakat muslim di Balangan banyak yang melaksanakan peringatan Maulidurrasul. Oleh dikesempatan tersebut juga perlu menyerap aspirasi," tuturnya.

Menurutnya, banyak aspirasi yang bisa di serap, yang mana nantinya Ia akan kemas didalam laporan hasil pelaksanaan reses. 

"Dalam pelaksanaan reses ini juga kita berkesempatan menyalurkan bantuan untuk kelompok habsyi Ar Raudhah Desa Galumbang - Maradap. Semoga kegiatan membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita sekalian dalam upaya bersama untuk terus meninggikan syiar Islam," tuturnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar