Tambah Pengalaman sembari Tunjukkan Skill Bertanding

MENAMBAH pengalaman dan jam terbang menjadi motivasi Perguruan SNI menurunkan 17 pendekarnya di Danrem Cup 2021.| foto : manan

PULANG PISAU - Kejuaraan terbuka pencak silat bertajuk Danrem Cup 2021 bakal menjadi laga pembuktian kualitas pesilat dari Perguruan Satria Nurul Iman (SNI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. 

Pada event tingkat pelajar/remaja dan dewasa yang dilangsungkan mulai 22 hingga 24 Oktober 2021 di GOR Indoor KONI Kalteng, Kota Palangka Raya ini, Perguruan SNI menurunkan 17 pendekar andalan mereka. 

Guru Besar Perguruan SNI Pulang Pisau, Khairani kepada awak media ini, Selasa (19/10/2021) mengungkapkan, Danrem Cup menjadi momen bagi pesilat Perguruan SNI dalam menambah pengalaman dan jam terbang bertanding.

Menurutnya, dalam menghadapi kejuaraan ini persiapan dilakukan secara intensif siang dan malam. Kendati tak dibebankan target juara, namun tetap berusaha yang terbaik.

"Di sini kami lebih mencari pengalaman serta menambah jam terbang bagi pesilat dalam rangka persiapan menghadapi seleksi Porprov tahun 2022 mendatang," terangnya. 

Jadi, lanjutnya, Perguruan SNI tidak menekankan target. Dengan kata lain mengalir, sembari tetap menampilkan skill terbaik di kejuaraan tersebut.[manan]


Posting Komentar

0 Komentar