Bank Kalsel Kotabaru Beri Pelayanan Maksimal kepada Nasabah

KOMITMEN pelayanan prima selalu ditunjukkan Bank Kalsel, meski di masa pandemi Covid-19.| foto : zainuddin

KOTABARU - Adanya pandemi Covid-19, tidak membuat layanan Bank Kalsel kepada nasabahnya menjadi terbatas. Ini karena roda perekonomian juga harus terus berjalan.

Hal tersebut menjadikan salah satu sorotan khusus Bank Kalsel dalam komitmennya memberikan rasa aman dan nyaman untuk bertransaksi di Kantor Cabang Bank Kalsel Kotabaru.

Bank Kalsel akan memastikan memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk nasabahnya, baik dari segi pelayanan maupun dari segi fitur-fitur layanan.

Demikian dikatakan Pimpinan Kantor Cabang Bank Kalsel Kotabaru, Muhammad Yamin, Kamis (18/11/2021).

"Bank Kalsel Kabupaten Kotabaru ke depannya akan ada fitur layanan (laku pandai)," katanya.

Dikatakan Yamin, ada agen-agen nanti ditempatkan di kecamatan, agar memudahkan akses masyarakat ke bank, dan itu nantinya membantu untuk memudahkan pembayaran-pembayaran fitur lain.

"Bukan hanya PBB (pajak bumi dan bangunan), tetapi bisa memudahkan masyarakat untuk membayar dalam hal seperti; pajak daerah, pajak restoran, pembayaran BPHTB untuk biaya perolehan hak tanah atas bangunan, kerja sama dengan pertanahan, termasuk pelayanan lain-lainnya seperti membayar pajak sepeda motor dan pajak mobil online, tidak hanya di konter, bisa melalui aplikasi mobile banking, internet banking dan agen," paparnya.

Untuk itu, Bank Kalsel mampu memperluas lingkup layanan digital dengan menjanjikan aspek cepat, mudah, aman, dan nyaman dalam bertransaksi, di mana selanjutnya nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dihadirkan oleh Bank Kalsel dalam memenuhi segala kebutuhannya.

"Harapan kami upaya ini tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan nasabah, namun juga memenuhi exceeding customers needs (melebihi kebutuhan pelanggan)," pungkasnya.[zainuddin]


Posting Komentar

0 Komentar