Lengkapi Kendaraan Anda, Polres Balangan Gelar Operasi Zebra 2021

UNTUK terselenggaranya lalu lintas yang tertib, aman dan nyaman bagi masyarakat Polres Balangan kembali menggelar Operasi Zebra 2021.| foto : martino

PARINGIN - Polres Balangan kembali menggelar Operasi Zebra 2021. Operasi gabungan ini melibatkan 87 personel yang dimulai pada tanggal 15 November 2021.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin mengungkapkan, operasi zebra gabungan ini digelar selama 14 hari dari tanggal 15 hingga 28 November 2021. Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat apel gabungan di halaman Mapolres Balangan, Senin (15/11/2021).

Menurut Zaenal, dalam operasi zebra kali ini pihaknya akan  mengutamakan persuasif dan humanis pada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan, dan ketertiban lalu lintas.

"Tujuan dari operasi zebra kali ini, menciptakan operasi kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta penegakan protokol kesehatan," ujarnya.

Pihaknya juga sudah memetakan lokasi operasi zebra yang nantinya terfokus pada persimpangan dan daerah yang rawan akan pelanggan lalu lintas.

"Kepada masyarakat tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Agar melengkapi surat-surat, kemudian melengkapi perlengkapan berkendara, dan selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.[martino]



Posting Komentar

0 Komentar