Proyek Jalan Nansarunai, Ini Penjelasan Kadis PUPR Bartim

BUPATI Bartim bersama Kadis PUPR Bartim memantau pekerjaan jalan Nansarunai.| foto: Yovan

TAMIANG LAYANG - Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur (Bartim) Yumail Paladuk menyebut proyek pembangunan pelebaran jalan Nansarunai yang terletak di Kecamatan Dusun Timur ditargetkan rampung sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

"Pekerjaan tersebut akan selesai sebelum tanggal atau batas waktu sesuai perpanjangan waktu atau adendum hingga tanggal 21 Desember 2021 nanti," ungkapnya kepada awak media ini di kantornya, Jumat (10/12/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa batas waktu yang diperpanjang tersebut dikarenakan ada beberapa kendala pada saat pengerjaan pembangunan jalan itu.

"Ada kendala pengerjaan yang membuat proyek tersebut diperpanjang. Pertama faktor cuaca dan yang kedua karena di wilayah itu sangat padat aktivitas," tandasnya.

Sementara itu, CV Putra Amandit selaku kontraktor pelaksana melalui salah satu pengawas lapangan, Erman Edy mengaku siap memperbaiki dan mengerjakan proyek itu dengan baik. 

"Kami siap kerjakan dengan baik dan memperbaiki apabila ada kerusakan. Kita yakin proyek pelebaran jalan Nansarunai ini akan selesai tepat waktu," pungkasnya.

Informasi dihimpun, bahwa Pemkab Bartim terus memantau proyek dan kegiatan yang masih berlangsung  di bulan Desember 2021 ini yang bertujuan agar pembangunan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.[yovan]