Bank Kalsel Gelar Sayembara Desain Gedung 2 Kantor Pusat, Sediakan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Bank Kalsel Gelar Sayembara Desain Gedung 2 Kantor Pusat, Sediakan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

SAYEMBARA desain gedung 2 Bank Kalsel diadakan karena kapasitas kantor pusat yang ada saat ini tidak lagi dapat menampung bertambahnya pegawai kantor pusat.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN – Sambut hari ulang tahun yang ke-58, Bank Kalsel menggelar Sayembara Desain Gedung Baru 2 Kantor Pusat. Secara resmi, Bank Kalsel membuka pendaftaran peserta melalui pengumuman di akun instagram @bankkalsel dan website resmi di www.bankkalsel.co.id sejak tanggal 17 Januari 2022. 

Dengan total hadiah sebesar Rp275 juta, kegiatan yang menghadirkan 5 juri profesional yang ahli di bidangnya ini tanpa memungut biaya pendaftaran sama sekali alias gratis.

Mengutip pada acara talkshow OBLIGASI Bank Kalsel di instagram @bankkalsel (21/1/2022), Mitra Damayanti selaku Head of Supporting Group Bank Kalsel menyampaikan bahwa Sayembara Desain Gedung 2 Bank Kalsel ini diadakan karena kapasitas kantor pusat yang ada saat ini tidak lagi dapat menampung bertambahnya pegawai kantor pusat.

“Seiring dengan semakin besarnya bisnis, bertambahnya sumber daya manusia (SDM) dan semakin banyaknya nasabah Bank Kalsel, sehingga perlu adanya gedung tambahan. Bank Kalsel memerlukan gedung tambahan yakni Gedung 2 di samping Gedung 1 (Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel saat ini). Dengan gedung baru nanti kami ingin memberikan kenyamanan yang lebih kepada nasabah,” buka Mitra.

Mitra Damayanti menambahkan, dengan dibukanya sayembara ini dimungkinkan untuk menemukan ide dan gagasan desain yang beragam dan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

“Kami berencana membangun gedung baru nanti dengan 15 lantai, sehingga desain yang terbaik tentunya yang kami harapkan juga akan menjadi ikon bangunan di Banjarmasin pada khususnya,” tambah Mitra.

Di kesempatan berbeda, Ayatullah Hasbi selaku Kepala Bagian Pengadaan Aset Divisi Umum Bank Kalsel mengatakan bahwa antusiasme besar ditunjukkan oleh jumlah peserta yang mengikuti sayembara ini, terhitung sampai dengan hari kedua (18/1/2022) di mana jumlah peserta telah mencapai 30 baik secara tim maupun perorangan yang tersebar di berbagai kota se-Indonesia.

“Persyaratan untuk menjadi peserta adalah arsitek profesional baik perorangan maupun secara tim di mana hingga hari kedua telah mencapai 30 peserta. Peserta berasal dari berbagai daerah mulai dari Banjarmasin, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Manado, Padang dan Bali. Alhamdulillah, target awal kita 50 peserta namun kami yakini akan melampaui target, tentunya semakin banyak peserta semakin bagus,” ungkap Ayat.

Di samping itu, Ayatullah juga menyampaikan gedung baru nanti mengambil konsep Green Building 
dengan efisiensi energi yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dan pegawai.

“Kami merencanakan nanti akan dilengkapi space parkir yang lebih luas dan nyaman, food court, Kantor Cabang Utama yang baru, ruang olahraga ataupun gym serta masjid,” jelas Ayatullah.

Bank Kalsel membagi hadiah Rp275 juta tersebut untuk 6 pemenang dengan rincian 5 pemenang dari hasil penjurian dan 1 pemenang favorit berdasarkan jumlah likes terbanyak oleh followers instagram @bankkalsel. 

Pendaftaran sayembara ini dibuka sejak tanggal 17 Januari 2022 sampai dengan 17 Maret 2022. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tata cara pendaftaran, pengisian formulir maupun alur sayembara dapat langsung mengunjungi website Bank Kalsel dan selalu mengikuti instagram @bankkalsel.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama