Disupport Bank Kalsel, FWE Sebar Ratusan Sembako Gratis

PENYERAHAN secara simbolis bantuan paket sembako gratis dari Bank Kalsel.| foto : fwe

BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali berkolaborasi dengan sejumlah mitra untuk melakukan aksi sosial jelang momen Ramadhan.

Kali ini kolaborasi dilakukan bersama Bank Kalsel dengan cara membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Covid-19 dan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ada kurang lebih 200 paket sembako gratis yang akan kami bagikan kepada masyarakat prasejahtera,” ungkap Bendahara FWE Kalsel, Raudah Annisa di sela penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako gratis dari Bank Kalsel, Selasa (8/3/2022) di Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.

Paket sembako gratis yang terdiri dari beras, gula, kopi, teh kotak, mie goreng dan biskuit ini nantinya akan diberikan langsung ke rumah-rumah masyarakat prasejahtera untuk menghindari kerumunan.

“Terimakasih atas kolaborasinya. Kami tentunya sangat apresiasi kepada Bank Kalsel yang sudah secara konsisten memberikan dukungan kepada FWE Kalsel atas berbagai kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan,” tambahnya.

Selain sembako gratis, FWE Kalsel jelang momen Ramadhan kali ini juga akan menggelar kegiatan sembako murah di beberapa titik yang tersebar di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar dengan menggandeng sejumlah mitra kerja lainnya.

“Adapun paket sembako murah yang akan dijual nantinya adalah gula dan minyak goreng yang sudah disubsidi harganya. Kedua jenis sembako ini dipilih karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” timpalnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi menyambut baik kegiatan sembako gratis dan murah yang digelar oleh FWE Kalsel.

Selama kegiatan tersebut memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Banua, Bank Kalsel senantiasa akan terus memberikan dukungan.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako gratis ini, banyak masyarakat prasejahtera yang bisa terbantu guna memenuhi kebutuhan makan sehari-hari mereka,” tukasnya.[adv]