Kepala Diskominfo Kapuas Hadiri Rapat dengan Komisi III DPRD

KEPALA Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi hadiri rapat dengan Komisi III DPRD Kapuas.| foto : diskominfo

KUALA KAPUAS - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi bersama SOPD lain, telah mengikuti rapat dengan Komisi III DPRD Kapuas.

Ia pun menyampaikan apresiasi serta merespon dengan baik rapat yang diselenggarakan oleh Komisi III DPRD Kapuas bersama SOPD mitra kerja itu.

"Kita berharap kedepan sinergisitas dan kebersamaan ini akan semakin baik, sehingga dapat mendorong pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas,” kata H Junaidi, Rabu (3/2/2022).

Menurutnya, mitra kerja yang sinergis antara eksekutif dan legislatif dapat mendorong kemajuan pembangunan.

“Pembangunan di Kabupaten Kapuas bisa lebih cepat dan dapat mampu melayani masyarakat dengan baik, serta mensejahterakan masyarakat Kapuas sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” paparnya. 

Sebelumnya, Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto menyampaikan, apabila ada kekurangan didalam program dilaksanakan akan dibantu untuk memenuhi program yang masih ada kekurangan di Diskominfo.

“Dan kami berinisiatif untuk bisa Kantor Dinas Kominfo Kapuas ditempatkan dipinggir jalan raya atau dilokasi yang strategis, agar ikonnya terlihat dan supaya indah dan bagus seperti daerah-daerah lain,” ungkap Kunanto.

Kunanto menambahkan nantinya pihaknya akan melaksanakan Rapat Kerja Bersama dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas untuk keinginan dari Komisi III perihal pertukaran tempat bisa dikabulkan.

 “Itu harapan kami dari seluruh Anggota Komisi III DPRD Kapuas,” jelasnya.[tommy]