Pamit, Hamdan Minta Wartawan Tanbu selalu Bersinergi dengan Kejari

Pamit, Hamdan Minta Wartawan Tanbu selalu Bersinergi dengan Kejari

DUA tahun menjabat Kepala Kejari Tanbu, Hamdan kini harus pamit dan bertugas di tempat baru di Kejari Gresik.| foto : joni

BATULICIN - Sinergi dan terus menjalin silaturahmi, menjadi pesan terakhir M Hamdan SH sebelum meninggalkan jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dan pindah tugas ke Jawa Timur, tepatnya ke Kejari Gresik.

Pesan ini Ia tujukan kepada awak media yang biasa bertugas meliput di Korps Adhyaksa Bumi Bersujud, tepatnya saat bersua sejumlah wartawan di Kantor Kejari Tanbu, Jumat (4/3/2022).

"Saya minta kepada awak media  agar selalu bersinergi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yang baru dan tetap menjalin hubungan silaturahmi," tuturnya.

Ia mengungkapkan, jika dalam waktu segera terbang ke Jawa Timur untuk kemudian menuju Kejari Gresik, sebagai tempat kerjanya yang baru.

"Kawan-kawan mungkin dalam waktu dekat ini saya akan berangkat ke Jawa Timur berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Gresik," jelas Hamdan.

Di ujung perjumpaan, Hamdan menyempatkan untuk berjabat tangan dan meminta maaf kepada awak media. Ia juga meminta para awak media bila nanti ke Jawa Timur, bisa menghubungi dirinya dan bersilaturahmi.

Hamdan sendiri telah bertugas di Kejari Tanbu selama 2 tahun. Kini posisinya sebagai Kepala Kejari Tanbu digantikan I Wayan Wiradarma SH MH. 

Pergantian pucuk pimpinan di Kejari Tanbu ini didasari Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor KEP- VI-17/c/02/22.[joni]


Lebih baru Lebih lama