Prihatin, Anggota DPRD Kapuas Ini Sambangi Korban Musibah Kebakaran

ANGGOTA DPRD Kapuas sambangi korban musibah kebakaran di Kecamatan Kapuas Timur.| foto : humas dprd kapuas

KUALA KAPUAS - Musibah kebakaran yang terjadi petang Senin, 28 Februari 2022 sekira pukul 18.15 WIB, di Jalan Trans Kalimantan Km 1,5 Anjir Serapat,  Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur,  Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Selain menghanguskan bangunan rumah, juga mengakibatkan pemilik rumah atas nama Supyani atau amang Usuf  mengalami luka bakar.

Musibah tersebut membuat keprihatinan 
bagi anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H. Ahmad Baihaqi, S.Pd yang bertandang langsung ke lokasi kebakaran dan menemui korban Selasa 1/3/2022 pagi hari.

"Atas nama pribadi dan mewakili lembaga DPRD Kapuas kita sampaikan duka mendalam kepada saudara kita yang terkena  musibah kebakaran ini," kata Baihaqi.

Dalam kesempatan itu, Politisi PKB ini juga menyerahkan bantuan kepada Supyani korban yang menderita luka akibat kejadian itu.

“Yang namanya musibah, bagaimanapun kita turut merasa prihatin,” imbuhnya H Baihaqi.

Legislator asal Dapil 5 ini menyampaikan keprihatinanya langsung kepada Supyani alias Amang Usup selain rumahnya terbakar juga beberapa bagian tubuhnya mengalami luka bakar.

”Semoga keluarga yang tekena musibah diberikan kesabaran, musibah ini kita petik hikmah dan pelajaran dan kita berharap membawa kebaikan ke depannya," tukasnya.[tommy]