Bupati Balangan Lantik 5 Pejabat Pratama, 12 Administrator dan 2 Pengawas

LIMA orang Plt, 12 Pejabat Administrator dan 2 Pejabat Pengawas dilantik Bupati Balangan, H Abdul Hadi.|foto : martino

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan yang dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Rabu (20/4/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah 5 Kepala OPD, 12 Pejabat Administrator, dan 2 Pejabat Pengawas tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H Sutikno serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD).

Abdul Hadi meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan kinerja yang terbaik, dalam mengemban tugas.

Ia juga meminta kepada yang dilantik agar menjaga kekompakan, sinergitas, baik di internal maupun di lintas SKPD sehingga mampu menciptakan prestasi kerja yang terbaik bagi masyarakat Balangan.

“Saya mengucapkan selamat mendapat tugas yang baru. Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan ini disertai tanggung jawab dan kinerja yang baik bagi masyarakat Balangan,” ujar Abdul Hadi.

Bupati mengatakan, sudah sekian bulan posisi Kepala Dinas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Setelah dilakukan asesmen pejabat tersebut dapat dilantik.

“Tujuan pelantikan ini untuk memperkuat kinerja masing-masing satuan kerja mudah-mudahan yang tadinya Plt dan menjadi definitif lebih bergairah dan bersemangat lagi, dan kita meminta untuk menunjukan kinerja yang baik bagi yang baru dilantik,” tutupnya.[martino]