Didampingi Ketua GOW, Ketua TP PKK Balangan Bantu Siapkan Makanan untuk Relawan

KETUA PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi bersama Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani menyiapkan makan sahur untuk para relawan.| foto : martino

PARINGIN - Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi bersama Ketua GOW Balanga, Hj Megawati Ulpah Supiani, ikut membantu menyiapkan makanan bagi para relawan.

Ini mereka lakukan ketika mengunjungi dapur umum relawan gabungan yang datang ke lokasi untuk mencari Muhammad Alwi, bocah 8 tahun yang tenggelam di aliran Sungai Pitap Balangan di Desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan, sejak Selasa (19/4/2022) lalu.

Bunda Sri, begitu Ia akrab disapa mengaku hanya bisa membantu sebisanya, seperti memasok keperluan bahan makanan dan membantu di dapur umum, serta berdoa semoga Muhammad Alwi segera ditemukan.

"Kita saat ini membantu menyiapkan makanan bagi para relawan yang membantu melakukan pencarian anak tenggelam, untuk makan sahur mereka," ujarnya saat ditemui tim di lokasi musibah, Kamis (21/4/2022).

Hj Sri dan Hj Megawati ikut merasakan kesedihan seorang ibu yang kehilangan buah hati ketika bertemu langsung orang tua Muhammad Alwi.

Siang dan malam keduanya turut memonitor perkembangan pencarian korban.

Selain itu, Ia juga turut mendoakan agar Muhammad Alwi segera bisa ditemukan, karena sudah beberapa hari dicari, namun belum ada titik terang keberadaan korban.

"Semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat dan bugar. Mohon doanya dan semoga juga para relawan dijaga keselamatan dan kesehatannya," harapnya.[martino]