DPUPR Barsel Buka Pendaftaran Pelelangan

KEPALA Bidang Bina Marga DPUPR Barsel, Muhammad Taufik ST.| foto : tomi

BUNTOK - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membuka pendaftaran pelelangan dan perencanaan. Bagi yang berminat tentunya bisa mempersiapkan berkas lebih dini.

Hal ini seperti diungkapkan Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Barsel, Muhammad Taufik ST saat dikonfirmasi awak grapena.com, Senin (25/4/2022).

Menurut Taufik, untuk persiapan pelelangan dan perencanaan sudah mulai rampung.

"Kepada rekan-rekan yang berminat untuk mengikuti lelang agar segera mempersiapkan dan melengkapi berkas lebih dini, supaya nanti saat ditayangkan pengumuman lelang melalui Unit layanan Pengadaan (ULP) sudah siap untuk mendaftarkan perusahaannya," imbaunya.

Ia membeberkan, saat ini yang tayang sudah ada 2 paket dan untuk paket berikutnya ada sekitar 25 paket lagi yang rencananya masuk ULP di akhir bulan April sampai dengan bulan Mei 2022  mendatang.

"Mohon untuk disiapkan benar-benar dan teliti administrasi perusahan. Juga tenaga teknisi, personel dan bersertifikat dan berkualitas. Kemudian alatnya disiapkan, kalau menang di pemilihan penyediaan ,nantinya bisa kerja dengan baik dan berkualitas," jelasnya.

Dengan adanya pemberitahuan ini, lanjutnya, supaya perusahaan bisa menyiapkan berkas administrasi bagi yang yang ingin mendaftar.[tomi]