Dukung Pelaku UMKM, Rombongan Diskominfo Kapuas Sambangi Pasar Ramadhan

KEPALA Diskominfo Kapuas, Dr H Junaidi dan istri mengunjungi pasar Ramadhan.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi didampingi istri Hj Siti Rofingah, bersama para pegawai Diskominfo beramai-ramai mengunjungi Pasar Ramadhan di Jalan Maluku, kawasan Stadion Panunjung Panurung Kota Kuala Kapuas, Kamis (21/4/2022).

Menurut Kepala Diskominfo Kapuas, 
hal itu sesuai imbauan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat kepada seluruh Kepala SOPD untuk bisa mengajak pegawai di lingkungan dinas atau badan yang dipimpinnya berpartisipasi berbelanja di pasar Ramadhan.

"Ini sebagai upaya untuk menyemangati, mendorong dan menumbuh kembangkan pelaku UMKM," katanya.

Lanjut dia, sebagai bentuk dukungan terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di pasar ramadan tersebut.

"Kami keliling stand semuanya, membeli takjil-takjil kecil dan di Pasar Ramadhan ini terdapat banyak variasi takjil atau makanan-makanan dan minuman yang dijual para pedagang, sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap dengan kehadiran jajaran Dinas Kominfo Kapuas ini, maka pasar Ramadhan semakin ramai dan membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat untuk berbelanja di pasar Ramadan ini sebagai langkah kita dalam mendukung majunya UMKM di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.[tommy]