Rencana Pembangunan Jembatan Kembar Paringin, Dandim 1001 Sambut Rombongan Anggota DPR RI

Rencana Pembangunan Jembatan Kembar Paringin, Dandim 1001 Sambut Rombongan Anggota DPR RI

DANDIM 1001, Letkol Inf Aldin Hadi disaksikan Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Forkopimda bersalaman dengan Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha. |foto : martino

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi dan Forkopimda menyambut kunjungan kerja komisi V DPR RI, untuk meninjau lokasi pelebaran jalan dan pembangunan jembatan kembar di Paringin Kota, Senin (18/4/2022).

Pada kesempatan itu Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha mengatakan, jalan merupakan poros utama menuju Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Kemarin sudah disampaikan kepada menteri PUPR dalam rapat kerja dan mudah-mudahan bisa segera direlasiasikan, paling lambat tahun depan,” ucapnya.

Dia menambahkan, adanya jembatan kembar, yang nantinya tidak melebihi beban kepada jembatan, sehingga transportasi bisa berjalan dengan lancar dan kenyamanan kendaraan menuju ke Ibu Kota Negara.

Dandim 1001/HSU-BLG berterima kasih kepada rombongan dari komisi V DPR RI atas kunjungannya ke wilayah Kabupaten Balangan dan melihat langsung lokasi yang akan di bangun jembatan kembar dan pelebaran jalan.

Ikut serta hadir dalam penyambutan antara lain, Bupati Balangan Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Dandim HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, kepala Kajari Balangan La Kanna.[martino]


Lebih baru Lebih lama