Rumah Ngaji Alquran Asmaul Husna Terima Bantuan UPZ Bank Kalsel


BANJARMASIN - Ramadhan bulan yang sungguh membawa berkah. Lihat saja bagaimana orang melaksanakan aktifitas ibadah, dan setiap tahun seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa di bulan tersebut.

Bagi umat muslim, bulan Ramadhan merupakan bulan kebaikan, yaitu bulan yang tepat untuk berlomba dan berpacu melaksanakan berbagai macam kebaikan salah satunya berbagi dengan sesama.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk Program Ramadhan 1443 H kepada Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala Yayasan Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna, Juwariyah.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut anak yatim, piatu, dan dhuafa yang dinaungi oleh Yayasan Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna dapat melakukan kegiatan Pesantren Ramadhan dan berbuka puasa dengan hidangan yang berkualitas," tuturnya, Kamis (21/4/2022).

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]