Sasar Satui, Petugas Amankan 10 Orang dan Minuman Beralkohol

Sasar Satui, Petugas Amankan 10 Orang dan Minuman Beralkohol

SEBANYAK 400 botol minuman beralkohol didapati petugas saat melakukan giat penegakan Perda di wilayah satui.| foto : joni

BATULICIN - Bersama tim dari Denpom PM, personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berhasil menemukan berbagai jenis minuman beralkohol di daerah Sumpul, Kecamatan Satui.

Temuan ini didapati dalam giat penertiban dan penegakan Perda pada Rabu (13/4/2022) malam hingga Kamis (14/4/2022) dini hari, tepatnya mulai sekira pukul 21.00 sampai 03.30 Wita.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu, Anwar Salujang melalui pesan WhatsApp-nya menyebutkan, dalam giat itu petugas menjaring 10 orang, terdiri 6 laki-laki dan 4 perempuan di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Satui.

"Kami juga menyasar ke Sumpul, Kecamatan Satui dan mendapati minuman beralkohol sekitar 400 botol dari berbagai macam jenis," ungkapnya.

Mereka yang terjaring razia, termasuk temuan 400 botol minuman beralkohol itu saat ini diamankan di Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar di kawasan perkantoran Gunung Tinggi.[joni]


Lebih baru Lebih lama