Peduli Tahfidz, Bank Kalsel Berikan Bantuan Pembangunan Ruang Kelas


MARTAPURA - Tahfidz Al-Qur’an adalah suatu kegiatan yang dianggap sulit bagi orang-orang secara umum. Akan tetapi kegiatan ini mempunyai banyak manfaat perkembangan otak seseorang. 

Allah mengaruniai otak yang mempunyai kemampuan yang besar kepada setiap insan, maka dari itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah kita harus memanfaatkan dan menggunakan otak semaksimal mungkin agar dapat bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Salah satunya digunakan untuk menghafalkan ayat-ayat Allah dan memenuhi serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Yayasan Daarul Furqan Al Lathif yang beralamat Jalan Qubah Sari RT.03 No.19 Desa Thaibah Raya, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar saat ini sedang membangun ruang kelas untuk Rumah Tahfidz Qur’an di Ponpes Syafa’atush Sholawat.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pembangunan ruang kelas untuk Rumah Tahfidz Qur'an, Senin (30/5/2022).

Dalam penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Pembina Yayasan Daarul Furqan Al Lathif, M. Syafii Nawawi di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat segera terbangun ruang kelas untuk Rumah Tahfidz Qur'an.[advertorial]