Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Dusun Tengah Gelar Baksos Religi

POLSEK Dusun Tengah gelar Baksos Religi di tempat ibadah.| foto : yovan

TAMIANG LAYANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Dusun Tengah jajaran Polres Barito Timur (Bartim) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Religi.

Sebagai wujud kepedulian dan dekatnya Polri dengan masyarakat tersebut, Polsek Dusun Tengah melakukan baksos religi di Desa Sumber Garunggung dengan sasaran utama tempat-tempat ibadah, Senin (20/6/2022).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi yang diikuti oleh personel Polsek, personel Koramil 1012-07 Ampah, staf Kecamatan dan Desa tersebut dengan membabat rumput yang tinggi serta membersihkan semua sampah yang berserakan di lingkungan Masjid, Gereja GKE dan Pura yang ada di desa setempat.

"Giat baksos religi ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76, serta mempererat tali silaturahmi dengan TNI, instansi pemerintah, pengurus Masjid, Gereja dan Pura yang ada di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah," terang Kapolsek.

Selain itu, Polsek Dusun Tengah menyerahkan bantuan alat kebersihan berupa sapu ijuk, sapu lidi, serok dan bak sampah kepada pengurus Masjid, Gereja, dan Pengurus Pura. 

Sementara itu, terkait Operasi Patuh Telabang 2022, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi segala kelengkapan dalam berkendara.[yovan]