UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Operasional Panti Asuhan Al Insani

UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Operasional Panti Asuhan Al Insani


BANJARMASIN - Panti asuhan merupakan suatu lembaga usaha kesejahteraan sosial yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada anak yatim piatu dan anak yang terlantar.

Berdasarkan hal tersebut agar dapat memenuhi kebutuhan biaya operasional Panti Asuhan Al Insani UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan berupa dana agar dapat memenuhi kebutuhan biaya operasional.

Dalam penyerahan bantuan biaya operasional Panti Asuhan Al Insani dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Ketua Panti Asuhan Al-Insani, Ramadhan di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu operasional Panti Asuhan Al-Insani agar dapat memenuhi kebutuhan anak yatim di sana," tuturnya, Jumat (10/6/2022).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama