Kadiskominfo Kapuas Pimpin Sertijab Sekretaris Dinas

Kadiskominfo Kapuas Pimpin Sertijab Sekretaris Dinas

FOTO bersama usai sertijab Sekdis Kominfo Kapuas.| foto : diskominfo 

KUALA KAPUAS - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo, dari pejabat lama Hartoni U Sawang, SIP kepada pejabat baru Ir H Abdul Rivai di Ruang Rapat Diskominfo Kapuas, Senin 4 Juli 2022.

"Saya ucapan terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Dinas Kominfo Kapuas," kata Hartoni U Sawang dalam sambutannya.

Ia juga meminta maaf jika selama bertugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan.

"Yang saya sangat banggakan selama di Dinas Kominfo ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi," kata Hartoni, yang selanjutnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi pada di Setda Kapuas.

Sementara itu, Ir H Abdul Rivai, Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag serta seluruh staf Dinas Kominfo yang telah hadir pada kegiatan ini.

Mantan Sekretaris Disbudpora Kapuas ini juga memohon kerja sama serta informasi sehingga jika ada permasalahan yang bisa dipecahkan dapat diselesaikan bersama nantinya.

"Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama  kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi Dinas Kominfo ke depannya," kata Rivai.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Dr H Junaidi memberikan ucapan selamat kepada Hartoni selaku Sekdis yang lama dan juga Abdul Rivai yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Kominfo yang baru.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

"Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas dijabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses," tukas Junaidi.[aan]
Lebih baru Lebih lama