Kuis Berhadiah SIM Gratis Ramaikan Car Free Day di Balangan

Kuis Berhadiah SIM Gratis Ramaikan Car Free Day di Balangan

KAPOLRES Balangan, AKBP Zaenal Arifin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Balangan, Ny Utie Zaenal hadir langsung pada acara Car Free Day.|foto : martino

PARINGIN - Acara Car Free Day di area Komplek 25, Pasar S Lewan Paringin, Minggu (3/7/2022) berlangsung meriah karena Polres Balangan menggelar kuis berhadiah SIM C dan SIM A gratis.

Selain kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tersebut, ada juga kegiatan senam pagi, sosialisasi safety riding dalam berlalulintas oleh Satlantas Polres Balangan, tiket wisata berkuda Al Fattah Stable Paringin serta pemberian uang tunai dari Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny Utie Zaenal dan juga hadiah dari sponsor Honda dan Yamaha.

Pada kegiatan ini, Polres Balangan juga menghadirkan Pelayanan Samsat Keliling untuk memudahkan masyarakat membayar pajak.

"Polres Balangan mendukung penuh kegiatan ini, masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kami melaksanakan sosialisasi safety riding, Samsat Keliling dan kegiatan menarik lainnya," ujar Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tentu saja ini juga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti dengan menghadirkan Pelayanan Samsat Keliling maka pada hari libur pun masyarakat juga bisa membayar pajak," ujarnya.

Kapolres berharap, dengan adanya sosialisasi safety riding masyarakat bisa tertib berlalu lintas.

Ia juga mengajak masyarakat meramaikan kegiatan Car Free Day agar ekonomi para pedagang bisa meningkat, karena ini juga merupakan salah satu harapan Presiden yaitu pemulihan ekonomi nasional.

"Mari kita ramaikan Car Free Day Kabupaten Balangan juga sekaligus untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional," tutupnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama