Lepas Keberangkatan Tim SSB FC Suppel Ikuti Kejurnas, Ini Harapan Sekda Kapuas

SUASANA pelepasan tim SSB FC Suppel.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs Septedy, MSi melepas secara langsung Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) FC Suppel asal Kapuas yang bertolak mewakili Kontingen Kalimantan Tengah mengikuti Kejuaraan Nasional Sepak Bola U-14 2022 di Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara pelepasan tim SSB ini dilaksanakan Jumat 22 Juli 2022 di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Hadir dalam pelepasan Kepala Disdik Kapuas Suwarno Muriyat, Penanggung Jawab FC Suppel Kapuas, Kadeni, Ketua Kontingen Kapuas yang juga Ketua Asosisasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kapuas, Samudi, serta panita dan tim SSB FC Suppel Kapuas.

Sekda Kapuas, Septedy berpesan kepada anak-anak agar bisa bertanding dengan lepas tanpa beban tetapi tetap fokus menampilkan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah.

“Kita bersyukur melawati Dinas Pendidikan dan PSSI Kapuas telah mendukung kegiatan ini termasuk Pemkab Kapuas yang juga mebiayai seluruh kegiatan ini sehingga bisa mengikiuti pertandingan ke nasional,” ucap Septedy, Minggu (24/7/2022).

Sebelumnya, Penanggung Jawab FC Suppel Kapuas, Kadeni menyampaikan, tim SSB FC Suppel kembali mendapat amanah mewakili Kalteng untuk berlaga di tingkat nasional dengan membawa spot lengkap dan membawa 18 atlet serta lima pendamping.

“Kami juga telah mempersiapkan yang terbaik dengan latihan yang maksimal dan kekuatan penuh, semoga FC Suppel bisa meraih atau masuk delapan besar nasional mudah-mudahan ini terwujud agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Tengah,” kata Kadeni.[aan/adv]