Wabup Nafiah Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Mapolres Kapuas

WABUP Nafiah foto bersama Forkopimda usai upacara Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor turut menghadiri kegiatan upacara sekaligus syukuran puncak peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 yang dilaksanakan di Halaman Markas Komando Polres Kapuas, Selasa (5/7/2022).

Kehadiran Wakil Bupati Kapuas disambut Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono didampingi Wakapolres Kapuas Kompol I Gedek Dwi Yoga Sidhimantra W beserta seluruh PJU dan jajaran.

Tampak hadir mengikuti kegiatan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, anggota Bhayangkari, para Purnawirawan dan Warakawuri, para ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Usai mengikuti upacara yang dilakukan secara daring oleh Polri Pusat yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

"Kami jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022," kata Nafiah.

Ia berpesan agar Polri dalam hal ini Polres Kapuas dapat terus menjalin sinergi yang baik bersama dengan pemerintah daerah dalam upaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengabdi dan melayani masyarakat.

“Saya harapkan melalui momentum ini Polri mampu untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya sebagai alat negara penegak hukum, pemelihara kamtibmas, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Nafiah.

Ditempat yang sama, Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono menekankan bahwa Polri selalu ditengah-tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, agama dan tanpa pandang bulu.

Oleh karena itu, di momen Hari Bhayangkara ke-76 ini, Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono berjanji terus berupaya secara konsisten serta monitoring dan evaluasi kinerja guna memperbaiki segala kekurangan yang ada, dengan demikian akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang sesuai harapan masyarakat agar semakin baik lagi.

“Melalui kegiatan syukuran ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri khususnya Polres Kapuas sebagai sarana instrospeksi atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama ini,” tutupnya.[aan/adv]