Bupati Ben Lantik 18 Pejabat Administrasi

Bupati Ben Lantik 18 Pejabat Administrasi

PELANTIKAN pejabat administrasi lingkup Pemkab Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Sebanyak 18 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, dilantik dan diambil sumpah janji, Kamis (4//8/2022).

Prosesi pelantikan dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil tempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Kepala BKPSDM Aswan sejumlah kepala SOPD dan pejabat yang dilantik.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Kapuas juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan di mana saja.

"ASN sebagai abdi negara laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan," tandas Ben Brahim.

Sementara, Kepala BKPSDM Kapuas Aswan menyampaikan mereka yang dilantik 18 orang dalam jabatan administrasi terdiri, jabatan administrator 2 orang, dan jabatan pengawas 16 orang

"Pelantikan ini juga dalam rangka mengisi kekosongan eksternal antar perangkat daerah," kata Aswan.

"Harapan Bupati yang pertama jabatan adalah sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana pun. Segera menyesuaikan dengan kondisi di lapangan," pungkasnya.[aan/adv]


Lebih baru Lebih lama