Bupati dan Wabup Melayat ke Rumah Duka Tokoh Ulama yang Meninggal

BUPATI Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat melayat salah satu ulama Kapuas meninggal.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Kabupaten Kapuas berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah salah satu tokoh, ulama  KH Badrussalam. Mendiang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) 
Miftahussalam Tajepan dan juga Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Nahdlatul Ulama Kecamatan Kapuas Murung.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Camat Kapuas Murung Ahmad Kurnadi datang ke rumah duka, Selasa 2 Agustus 2021 menyampaikan belasungka dan duka mendalam.
 
Ben Brahim mengaku merasa kehilangan dengan kepergian mendiang KH Badrussalam yang dikenalnya sangat baik.

“Saya pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas turut berduka cita, kami juga mohon maaf jika ada salah. Beliau ini adalah orang baik dan salah satu Ulama terbaik yang dimiliki Kecamatan Kapuas Murung dan Kabupaten Kapuas,” kata Ben Brahim.

Bupati berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.

“Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepada Yang Maha Kuasa, tetap sabar, ikhlas serta semangat untuk keluarga yang ditinggalkan. Doakan almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya,” ungkap Ben Brahim.

Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor juga telah melayat dan melaksanakan Salat Fardu Kifayah untuk almarhum.

"Almarhum H Badrussalam ini adalah ulama di Kecamatan Kapuas Murung, beliau juga menjadi pengurus MUI dan NU kecamatan, selain itu juga menjadi dosen pada STAI Kuala Kapuas," kata Wabup.[aan/adv]