HUT Bartim, Bank Kalteng Harapkan Masyarakat Lebih Sejahtera

HUT Bartim, Bank Kalteng Harapkan Masyarakat Lebih Sejahtera

TAMIANG LAYANG - Di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Barito Timur, Bank Kalteng mengharapkan masyarakat lebih sejahtera. Puncak peringatan sendiri dipusatkan di kantor Bupati, Rabu (3/8/2022).

Soleman Hukubun, Pimpinan PT Bank Kalteng menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah berusaha membangun Bartim dengan bersinergi menjalin kerjasama yang baik.

"Kita berharap dengan momentum ulang tahun, 20 tahun itu kan usia yang istilahnya kan sudah mulai menginjak dewasa agar kabupaten Bartim lebih baik lagi," ucap Soleman.

Ia berharap ke depannya Barito Timur lebih maju lagi, persatuan kesatuan bisa terjaga.

"Masyarakat bisa normal kembali bekerja, apalagi di tengah pandemi Covid-19 agar lebih normal lagi. Dan harapannya agar lebih maju lagi lebih sejahtera," harapnya.

Bank Kalteng mengklaim telah memberikan dana CSR tahun 2021 kepada Pemkab Bartim sebesar Rp265 juta yang dimanfaatkan untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Untuk 2022 ini, dana CSR yang akan disalurkan bekisar Rp373 juta.

"Yang pasti kalau CSR itu adalah program kita tiap tahun, dan karena Bartim ini sangat spesial, jadi langsung satu pintu beda dengan cabang yang lain," jelasnya.

Ia menyatakan akan terus memberikan yang terbaik dan bersinergi dengan Pemkab Bartim. Bank Kalteng juga akan terus bersinergi dalam pemulihan ekonomi. 

"Dan sebagai bank daerah sudah merupakan tanggung jawab kami untuk selalu bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan yang ada di sini dan terutama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Bartim," pungkasnya.[yovan]

Lebih baru Lebih lama